Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Parit Pikhe, Wamena

Wamena, Olemah.com - Sesosok bayi ditemukan tak bernyawa di dalam parit Pikhe, Wamena, Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan , pada Jumat (17/5/2024). Bayi tak berdosa itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas di sekitar parit.

"Saya mencium bau menyengat. Pas saya lihat ke dalam parit, ternyata ada bayi yang mengambang di dalam air parit dengan kondisi sudah meninggal dunia," kata warga yang namanya enggan diberitakan. Warga tersebut menduga bayi malang itu sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu.

Menurut keterangan saksi lain, kematian bayi tersebut diduga bermula dari seorang ibu yang selama ini menyembunyikan kehamilannya dan tidak menginginkan bayinya hidup. "Katanya perempuan itu (ibu bayi) hamil dan tidak pernah mengaku sama keluarganya. Nah, pas sudah 9 bulan setelah melahirkan malam harinya (dua hari lalu), dia lalu buang bayinya ke dalam parit itu," ujar warga tersebut.

Hingga berita ini ditturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat terkait kasus ini. Penemuan jasad bayi ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan keprihatinan mendalam. Masyarakat berharap pihak berwenang segera mengusut tuntas kasus ini dan menemukan pelakunya. (Malik)


Posting Komentar

0 Komentar