Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tragedi Longsor di Soloikma: Satu Keluarga Meninggal Dunia

Dekai, Olemah.com - Sebuah bencana longsor terjadi di Distrik Soloikma, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, pada hari Minggu, 12 Mei 2024, sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Musibah ini menelan korban jiwa satu keluarga, yaitu Bapak Sikat Bahabol, istrinya, dan kedua anak mereka, yang tengah bersiap-siap berangkat ke gereja.

Jenazah korban berhasil dievakuasi setelah adanya laporan dari salah satu anak mereka yang berhasil selamat dari kejadian tragis tersebut.

Menurut keterangan dari Bapak Arius Balukwe, yang dihubungi via telepon, ia membenarkan kejadian ini dan berharap pihak pemerintah serta instansi terkait dapat memberikan perhatian dan bantuan kepada keluarga korban.

Untuk meringankan beban keluarga yang berduka, aksi penggalangan dana dilakukan oleh sekelompok anak muda yang berdomisili di Dekai. Penggalangan dana ini berlangsung di beberapa titik, yaitu di depan Jalan Pasar Baru dan di sekitar Jam Kotak pada hari Sabtu, 18 Mei 2024.

Kejadian ini mengundang perhatian luas dari masyarakat, yang turut berduka cita atas kehilangan yang dialami keluarga Bapak Sikat Bahabol. Dukungan moral dan materiil diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka yang ditinggalkan. (Olemah)















Posting Komentar

0 Komentar