Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kampanye Partai Gelora di Kabupaten Yahukimo Membuktikan Siap Rebut Kursi Legislatif

 

YAHUKIMO, Olemah.Com - Kampanye terbuka Partai Gelombang Rakyat Indonesia di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, telah membuktikan tekadnya untuk merebut kursi legislatif, mulai dari DPRD, DPR Provinsi, hingga pusat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Eni Miton Busup, Ketua 2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Yahukimo, pada Sabtu (3/2/2024), di Sekretariat Gelora.

"Hari ini kami melaksanakan kampanye akbar. Kampanye kami didukung oleh masyarakat pendukung Partai Gelora di Kabupaten Yahukimo. Kami melakukan pawai keliling kota Dekai sehingga Gelora siap ikut serta dalam pemilu 2024 ini," ujarnya.

Eni Miton Busup menambahkan bahwa meskipun Partai Gelora adalah partai baru, mereka siap merebut kursi legislatif pada pemilu 2024. "Calon-calon yang ada telah memenuhi syarat, baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun pusat. Kami optimis untuk menang dalam pesta demokrasi ini," tandasnya.

Sementara itu, Anas Heluka, Sekretaris DPD Gelora, menegaskan bahwa kampanye akbar Partai Gelora di Kabupaten Yahukimo berjalan dengan lancar dan aman. "Kampanye hari ini membuktikan bahwa Gelora siap mengikuti pemilu. Kami tegaskan kepada pendukung kami untuk tidak percaya pada informasi hoaks yang menyatakan Gelora tidak akan ikut pemilu. Kami resmi akan mengikuti pesta demokrasi ini, dan Gelora telah mengusung Prabowo Gibran sebagai Presiden RI," katanya.

Anas Heluka juga mengungkapkan bahwa banyak sumbangan, seperti ternak babi, ubi, sayur, dan bantuan uang, telah diterima untuk mensukseskan kampanye akbar di Yahukimo. "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pendukung yang telah menyumbangkan hartanya untuk kegiatan ini. Jangan lupa, pada tanggal 14 pilih Partai Gelora," ucapnya.

Di tempat yang sama, Silas Heluka Caleng, Calon Anggota DPR RI dari Partai Gelora nomor urut tiga Dapil Papua Pegunungan, mengaku optimis untuk merebut kursi DPR RI. "Ini momen penting bagi kami, generasi milenial. Kami optimis untuk merebut kursi DPR RI sekarang," ujarnya.

Silas Heluka Caleng berharap agar pada tanggal 14, masyarakat di Yahukimo dan Papua Pegunungan mendukung Partai Gelora dengan cara memilihnya. "Saya harap pada tanggal 14 memilih Partai Gelora, supaya ada perwakilan orang Papua di pusat. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terus mendukung kami melalui media massa dan doa," pungkasnya. (Ardi)

Posting Komentar

0 Komentar