Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Empat Generasi Milenial Papua Pegunungan Menuju Kursi Senayan dalam Pilkada Serentak 2024

 

Wamena, Olemah.Com - Pilkada Serentak tahun 2024 di Provinsi Papua Pegunungan telah melahirkan empat generasi milenial asli putra daerah Papua Pegunungan yang membidik kursi Senayan. Salah satu dari keempat calon tersebut adalah Matias Heluka, Mh.

Matias Heluka, Mh, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Papua Pegunungan, termasuk masyarakat pemuda intelektual, pejabat, dan hamba-hamba Tuhan, atas dukungan, doa, dan harga diri orang Papua Pegunungan. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Yahukimo, Nduga, dan Yalimo yang telah mendukungnya dalam doa dan kerja keras. Keberhasilan meraih satu kursi DPD-RI di Pusat Senayan jalur independen menjadi bukti dari dukungan tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua Pegunungan, baik itu masyarakat pemuda intelektual, pejabat, dan hamba-hamba Tuhan atas dukungan doa dan harga diri orang Papua Pegunungan bagaimana bisa menciptakan satu kursi DPD-RI di Pusat Senayan Jalur Independen. Lebih khusus masyarakat saya, Yahukimo, Nduga, Yalimo yang telah mendukung kami dalam doa, daya, kerja keras. Akhirnya kita bisa meraih 1 Menuju Senayan Jakarta. Tuhan Yesus yang punya segalanya akan memberkati kita semua Wiwa OOO Nare Nengam Nari wa," ujar Matias Heluka, Mh.

Selain itu, beberapa senior dan junior putra terbaik suku Ngalik juga menyampaikan ucapan selamat kepada Matias Heluka atas terpilihnya. Mereka berharap agar Tuhan Yesus memberkati Matias Heluka dalam tugas barunya yang dipercayakan oleh masyarakat Papua Pegunungan.

Dengan munculnya empat generasi milenial Papua Pegunungan yang berhasil melaju ke kursi Senayan, harapan untuk perubahan dan kemajuan di daerah tersebut semakin menggelora. Semoga kehadiran mereka di panggung politik nasional dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Papua Pegunungan secara keseluruhan.(Malik)

Posting Komentar

0 Komentar