Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polres Yahukimo Gelar Show of Force Pasca Pleno Provinsi 2024

Dekai, Olemah.Com - Polres Yahukimo menggelar kegiatan "Show of Force" sebagai langkah untuk menciptakan situasi keamanan yang terkendali di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua. Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polres Yahukimo, Brimob Polda Papua Batalyon D, Satgas Tindak Damai Cartenz Brimobda Gorontalo, dan Satgas Gakkum Polda Papua.

Show of Force dilaksanakan di sekitar Kota Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan pada hari Senin, 18 Maret 2024. Kehadiran tim gabungan ini bertujuan untuk menunjukkan kekuatan serta kesiapan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, khususnya setelah berlangsungnya Pleno Provinsi 2024.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan potensi gangguan keamanan. Dengan adanya Show of Force ini diharapkan dapat memberikan efek deterrent terhadap pelaku kejahatan dan memastikan situasi keamanan tetap terkendali.

Polres Yahukimo dan tim gabungan lainnya berkomitmen untuk terus mengawal dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Distrik Dekai dan sekitarnya. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga.

Melalui kegiatan ini, diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Yahukimo dapat terus ditingkatkan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman. (Olemah)

 

Posting Komentar

0 Komentar