Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Himpunan Lahir Besar Wamena (Hi-Labewa) Gelar Kegiatan Senin Sehat di Dekai


Dekai, Olemah.com - Himpunan Lahir Besar Wamena (Hi-Labewa) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, kembali mengadakan kegiatan rutin Senin Sehat pada 20 Mei 2024. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Narema jalan Kurima, di mana tim putra, putri, serta anak-anak berkumpul untuk bermain futsal.

Setelah mengadakan ibadah pembukaan pada 13 Mei 2024, bidang olahraga Hi-Labewa mulai menjalankan kegiatannya dengan semangat. Meskipun pada pertemuan kali ini banyak anggota yang tidak dapat hadir, optimisme tetap tinggi bahwa di masa mendatang semua anggota akan berpartisipasi.

"Satu kalimat yang kami pegang teguh adalah 'Labewa Rumah Kita Bersama' (Labewa Nit Meke)," ujar salah satu anggota. Motto ini mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam komunitas Hi-Labewa.

Kegiatan Senin Sehat ini diharapkan dapat menjadi ajang rutin untuk mempererat hubungan antaranggota dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran mereka. Komunitas Hi-Labewa berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan positif yang mendukung kesejahteraan anggotanya di kota Dekai. (kaki Abu)

Posting Komentar

0 Komentar