Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

KPUD Yahukimo Lantik Anggota Panitia Pemilihan Distrik untuk Pilkada 2024

Dekai, Olemah.Com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi anggota Panitia Pemilihan Distrik pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula OKMC Dekai, Yahukimo.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh anggota KPUD Yahukimo, Bapak Panus Yahuli, yang didampingi oleh beberapa anggota KPU Yahukimo lainnya. Mereka melantik semua peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi dari setiap distrik, dengan jumlah sebanyak lima orang anggota per distrik.

Dalam arahannya, Bapak Panus Yahuli menyampaikan bahwa para anggota yang lulus seleksi akan mengikuti bimbingan teknis (bimtek) pada hari Senin, 20 Mei 2024, di Kota Dekai. "Semua peserta yang hadir dan yang lolos tetapi berada di luar Kota Dekai, diharapkan segera kembali ke Dekai untuk mengikuti bimtek," ujarnya.

Acara pelantikan tersebut dikawal ketat oleh anggota kepolisian Polres Yahukimo dan Brimob Kota Raja yang bertugas di Dekai, Yahukimo, guna memastikan keamanan dan kelancaran prosesi pelantikan.

Dengan dilantiknya anggota Panitia Pemilihan Distrik, KPUD Yahukimo berharap proses Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.(Kaka Abu)

Posting Komentar

0 Komentar