Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polair Polresta Jayapura Kota Gagalkan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Merah Jayapura

Jayapura, Olemah.com - Personel Satuan Polair Polresta Jayapura Kota berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan di Jembatan Merah Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, pada Kamis (16/5/2024).

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota, AKP Laurentius Kordiali, S.H., dalam siaran pers tertulis yang diterima oleh Olemah.com di Jayapura, Jumat (17/5/2024), menyatakan bahwa aksi heroik ini terjadi setelah personel Polairud Polresta Jayapura Kota menerima laporan dari masyarakat. Dilaporkan bahwa seorang perempuan berhijab sedang mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari luar pagar pembatas Jembatan Youtefa.

“Merespons laporan tersebut, anggota Polair segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan komunikasi dengan wanita tersebut yang sedang duduk melamun. Sambil berkomunikasi, salah satu personel langsung merangkul wanita itu dan membawanya ke tempat aman di dalam pagar pembatas,” ucap AKP Laurentius.

Setelah diamankan, perempuan tersebut kemudian dibawa ke pos polisi yang berada di Jembatan Merah. Saat ini, wanita tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarganya, sementara motif percobaan bunuh diri masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa ini menjadi pengingat penting akan perlunya kewaspadaan dan perhatian dari semua pihak terhadap keselamatan di area publik, serta pentingnya dukungan terhadap individu yang mungkin mengalami kesulitan.

“Kami mengimbau kepada warga setempat, khususnya di Kota Jayapura, untuk tidak duduk di luar pagar pembatas Jembatan Merah karena sangat berbahaya bagi keselamatan diri,” pungkasnya dalam rilis Humas Polresta Jayapura.(Malik)



Posting Komentar

0 Komentar