Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hotel Horison Ultima Entrop Papua Luncurkan Program Safari Ramadan

 

Jayapura, Olemah.Com - Hotel Horison Ultima Entrop Papua telah meluncurkan program unggulan, Safari Ramadan, yang berlangsung sejak 12 Maret hingga 9 April 2024. Program ini menawarkan beragam paket untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan berbagai sajian istimewa.

Paket yang disediakan termasuk berbuka puasa hingga makan malam dengan sajian buffet yang lezat, dengan harga terjangkau sebesar Rp189 ribu per paket. Para tamu dapat menikmati hidangan Nusantara yang menggugah selera sambil berbuka puasa.

Dede Fahruroji, General Manager Hotel Horison Ultima Entrop, mengungkapkan, "Beberapa pilihan untuk merayakan bulan Ramadan yang diberkati bersama Hotel Horison Ultima Entrop. Promosi kamar dimulai dari IDR 599.000,- netto/malam. Pesan sekarang dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan "

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, masyarakat dapat menghubungi nomor +62 822 4828 8877.

Dengan program Safari Ramadan ini, Hotel Horison Ultima Entrop Papua mengundang masyarakat untuk merayakan momen spesial Ramadan dengan suasana yang istimewa dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.(Malik)

Posting Komentar

0 Komentar