Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hotel Maxone Kota Jayapura Tawarkan Promo Spesial Ramadan

 

Jayapura, Olemah.Com - Menyambut bulan suci Ramadan tahun 1445 Hijriah, Hotel Maxone di Kota Jayapura, Provinsi Papua, mengumumkan promo besar-besaran yang menarik bagi para pelanggan.

Promo utama yang ditawarkan adalah paket buka puasa seharga 150 ribu rupiah per orang untuk reservasi minimal 10 orang, dimana satu orang akan mendapatkan fasilitas gratis. Bagi reservasi yang kurang dari 10 orang, hotel ini memberikan diskon 10% untuk setiap peserta.

Bernad Penaumang, General Manager Hotel Maxone, menyatakan kepada awak media bahwa hotel ini juga menawarkan promo kamar dengan harga spesial. Kamar dapat dipesan hanya dengan harga 399 ribu rupiah per malam, dengan waktu pemesanan mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Selain itu, terdapat paket spesial seharga 588 ribu rupiah per kamar yang sudah termasuk fasilitas buka puasa dan sahur untuk dua orang, serta gratis early check-in dan late check-out.

Pemesanan untuk promo-promo ini dapat dilakukan dengan menghubungi reservasi Hotel Maxone Jayapura di nomor telepon 08114757888 atau 0967 5166111.

Dengan promo-promo yang menarik ini, Hotel Maxone Jayapura memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan Ramadan dengan lebih berkesan dan nyaman. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati fasilitas berkualitas dengan harga yang terjangkau. (Malik)


Posting Komentar

0 Komentar