Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Warga Flobamora Yahukimo Gelar Bakti Sosial Peringati HUT ke-11

Dekai, Olemah.com – Dalam rangka memperingati HUT Flores, Sumba, Timor, dan Alor (Flobamora) yang ke-11, warga Flobamora Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi masyarakat Momuna di kompleks Sosial Bonto. Dalam kegiatan ini, mereka membawa pakaian layak pakai dan sembilan bahan pokok untuk dibagikan kepada warga setempat.

Perayaan ulang tahun ikatan keluarga Flobamora di Yahukimo, yang jatuh tepat pada tanggal 12 Juni 2024, direncanakan akan diakhiri dengan ibadah syukur pada tanggal 15 Juni 2024 di Gedung Soska Katolik.

Acara bakti sosial tersebut berlangsung dengan khidmat, diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan oleh Kepala Suku, Bapak Gaspar Bhaja. Acara ini diterima langsung oleh perwakilan masyarakat, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Bapak Tinus Keykera. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Orang Tua Flobamora, Bapak Karel L. Alomau, kepada Pendeta Yusuba Kokini. Acara kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Yusuba Kokini.

Acara ini tidak hanya menjadi momen berbagi kasih, tetapi juga mempererat hubungan antara warga Flobamora dan masyarakat Momuna. Perayaan HUT Flobamora ke-11 di Yahukimo diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat dan memperkuat semangat kebersamaan serta solidaritas di antara mereka. (Kaki Abu)







Posting Komentar

0 Komentar